Among Us - Yellow Crewmate Langsung ke konten utama

Unggulan

Tips Cara Agar Game PS2 Bisa Dimainkan di Komputer


Tips Cara Agar Game PS2 Bisa Dimainkan di Komputer


Memainkan game PS2 di komputer adalah hal yang mungkin anda lakukan. Jika anda tertarik untuk mencoba memainkan game PS2 di komputer, silahkan ikuti petunjuk bagaimana cara agar game PS2 bisa dijalankan di komputer berikut ini:
1. Download dan instal DVD Decrypter ke komputer Anda. DVD Decrypter adalah sebuah program freeware yang memungkinkan Anda untuk membuat back-up ISO images. Klik “Download” dan ikuti petunjuk untuk menginstal program di komputer Anda. Klik “OK” setelah instalasi untuk membuka program.
2. Buka disc drive komputer Anda dan masukkan CD game PS2. Tunggu satu menit atau dua untuk program perangkat lunak untuk mengenali disk.
3. Klik “Mode” dan pilih “ISO.” Pilih “Baca” dan klik “OK.” Klik tombol “Start” di kotak pop-up. Program ini akan membuat drive ISO dari disk. Tutup program ketika telah selesai ripping disc.
4. Klik “Start” dan pilih “My Computer.” Disk ISO yang baru saja Anda buat akan terletak di bawah bagian untuk perangkat dengan removable storage. Klik kanan pada ikon ISO dan pilih “Open autoplay.” Permainan PS2 akan terbuka pada komputer Anda.
Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan Populer