Among Us - Yellow Crewmate Langsung ke konten utama

Unggulan

Menghapus Virus Tanpa Antivirus


Menghapus Virus Tanpa Antivirus

Sekarang ini banyak sekali virus-virus yang telah menyebar. Karena canggihnya pembuat virus, sehingga virus-virus yang menyebar tidak bisa dibasmi menggunakan antivirus terbaru. Bahkan antivirusnya Error karena virus tersebut.

Saya menggunakan scurity.bat untuk menghapus semua virus yang ada di Flasdisk maupun di Komputer saya. Silahkan Download [ klik disini ]

Setelah kamu download scurity.bat-nya. Silahkan copy-paste scurity.bat tersebut di flashdisk yang terkena virus. Kemudian doble klik aja scurity.bat-nya. Tunggu Prosesnya. (jika ingin lebih jelas, Lihat gambar)

Dari gambar tersebut dapat dilihat jika ada banyak virus di flasdisk kamu maka akan muncul tulisan-tulisan
yang menunjukkan keberadaan virus di flasdisk kamu. Tulisan-tulisan tersebut akan terus berjalan sampai virusnya habis dibrantas. Jika muncul tulisan "Press any key to continue ..." kamu tekan saja tombol spasi yang ada di keybord, kamu juga bisa menekan tombol apa saja terserah kamu. Dan Prosesnya akan terus berlanjut sampai virus mampus semua. Jika dengan cara ini tidak mempan, itu berarti virusnya lebih sakti dari kesaktian kamu, wah kamu perlu bertapa 1000 tahun lagi untuk bisa membasminya. hakhakhak... maksud saya, sudah saatnya Komputer anda di instal ulang, karena sudah banyak program yang rusak. hehehe....

Semoga postingan ini bisa membantu. File scurity.bat ini saya dapat dari teman saya. Dari pada busuk di komputer lebih baik aku share aja ke teman-teman pengunjung blog ini. Terimakasih...

Aku tunggu Kunjungannya kembali... [ www.masyonow.com ]
Sistem download kami menggunakan Adf.ly bagi yang belum tahu caranya [ klik disini ]

Komentar

Postingan Populer